Home » Kesehatan Gigi Dan Mulut » Tips Membuat Agar Senyum Menawan

Tips Membuat Agar Senyum Menawan

Monday, December 9th 2013. | Kesehatan Gigi Dan Mulut, Kesehatan Umum

Tips Membuat Agar Senyum MenawanTips Membuat Agar Senyum Menawan – Banyak orang mengaitkan kalau senyum itu menggambarkan kepribadian seseorang. Dengan senyum yang tulus, maka seseorang dapat dianggap memiliki kepribadian yang menyenangkan. Orang yang mudah tersenyum menandakan kalau Ia mudah untuk bergaul dan pasti akan bersikap ramah kepada orang lain. Tentunya orang yang diberi senyum pun akan lepas dari segala kekakuan, karena ia akan merasa diterima. Senyum juga terkadang bisa mencairkan suasana yang penuh dengan kepiluan.

Dalam situasi seperti ini berarti senyum masih memberi arti bahwa orang tersebut masih melihat sisi positif dari suatu hal buruk yang terjadi. Beberapa orang mengatakan, kalau senyum terbaik adalah senyum yang bersumber dari dalam hati. Namun anda perlu hati-hati menyikapi pendapat ini. Karena meskipun hati boleh tersenyum, namun bibir atau mulutlah pendukung utama senyum indah Anda.

Mulut yang tersenyum tentu harus ditopang dengan tampilan fisik organ mulut yang indah seperti kesehatan gigiyang harus  terjaga. Seringkali senyum akan menjadi hambar atau tidak berarti bila kondisi kesehatan gigi tidak dalam kondisi yang sehat, Yang mana gigi tampak berwarna pucat alias kotor. Gigi  yang putih merupakan hal yang akan menciptakan senyuman anda terlihat manis dan cemerlang bagi si pemiliknya. Oleh karena itu jika ingin memperindah senyuman anada maka hendaknya rajin-rajinlah membersihkan gigi agar gigi anda putih selalu.

Di samping hanya membersihkan gigi secara teratur, namun ada juga tips untuk membuata gigi putih yang harus diperhatikan oleh si pemilik gigi tersebut, yakni  dengan melakukan pemilihan pasta gigi yang tepat. Di era zaman ini telah banyak jenis pasta gigi yang bisa dijadikan pilihan. Namun dalam memilih pasta gigi yang tepat buat gigi anda hendaknya anda konsultasikan terlebih dahulu kedokter.

Akan tetapi untuk mendapatkan gigi putih cemerlang, Anda juga perlu memperhatikan faktor  yang menjadi penyebab gigi anda  terlihat tidak putih alias kusam (Kuning), yakni karang gigi. Karang gigi tersebut hendaknya juga  harus  dibersihkan secara rutin ke praktek dokter gigi. Setidak-tidaknya setahun sekali membersihkan karang gigi pada dokter gigi akan ikut menjaga gigi Anda agar tidak terlihat kuning.

Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut di atas, maka kesehatan gigi Anda akan selalu terjaga dan Anda akan mendapatkan gigi putih yang bisa membuat Anda menghasilkan senyum yang manis dan cemerlang untuk orang-orang sekitar Anda.

Advertisement
tags: , , , , , , , , ,

Comment For Tips Membuat Agar Senyum Menawan