Home » Kesehatan Gigi Dan Mulut » Tips dan Cara Alami Bleaching Gigi Sendiri

Tips dan Cara Alami Bleaching Gigi Sendiri

Thursday, September 5th 2013. | Kesehatan Gigi Dan Mulut, Perawatan Gigi

Cara Alami Bleaching GigiTips dan Cara Alami Bleaching Gigi Sendiri  – Untuk memutihkan gigi cara bleaching adalah cara yang tepat  dan cepat yang bisa kita lakukan. Namun kalau anda mau aman dalam melakukan bleaching ini, anda bisa pergi ke dokter gigi yang sudah terpercaya bukan ketempat balai pengobatan gigi yang mana bukan diatasi oleh dokter  langsung melainkan seorang perawat biasa. tapi sebelum itu anda harus mempersiapkan terlebih  dahulu uang yang tidak sedikit. Karena biaya perawatan bleaching  ini sangat mahal. Karena biaya perawatannya yang begitu mahal sehingga Mendorong saya untuk mencari  cara alami bleaching gigi.

Dan setelah ke sana- ke mari mencari. Akhirnya saya mendapatkan formula bleaching gigi yang alami dan hanya menggunakan dua jenis bahan. Bahan-bahannya sangat  mudah didapat dan sangat murah lagi. Mau tau?

Kata salah satu dokter gigi di Manhattan Dental Arts, New York, Adina Carrel. Kita bisa melakukan bleaching gigi dengan cara seperti di bawah ini:

  • Sediakan cukup satu buah strawberry dan setengah sendok teh soda kue (baking soda)
  • Lumatkan strawberry hingga lembut
  • Campurkan baking soda pada adonan tersebut
  • Oleskan ramuan bleaching gigi ini hanya pada gigi yang kuning saja
  • Tunggu hingga 5 menit (peringatan: jangan lebih dari itu)
  • Terakhir gosok gigi dengan sikat dan pasta gigi kesayangan Anda

**Tapi karena formula ini cukup berbahaya, jangan dipakai terlalu sering. Nggak mau kan gigi kita hilang entah kemana? Cukup bleaching gigi Anda maksimal 1 bulan sekali, jangan lebih dari itu oke…

Advertisement
tags: , ,

Comment For Tips dan Cara Alami Bleaching Gigi Sendiri