Home » Kesehatan Gigiku » Obat Herbal Yang Efektif Untuk Bau Nafas Yang Buruk

Obat Herbal Yang Efektif Untuk Bau Nafas Yang Buruk

Saturday, July 27th 2013. | Kesehatan Gigiku, Obat Herbal Alami, Perawatan Gigi

Obat Herbal Yang Efektif Untuk Bau Nafas Yang BurukObat Herbal Yang Efektif Untuk Bau Nafas Yang Buruk – Herbal adalah kebutuhan di dapur modern. Anda mungkin menggunakan rempah segar, rempah-rempah kering atau herbal hancur, tergantung pada ketersediaan dan musim dalam masakan Anda. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa cukup dari beberapa herbal dapat digunakan sebagai obat untuk bau mulut. Jika Anda bersedia untuk mencoba pengobatan alternatif, ini adalah herbal yang dapat membantu dengan halitosis.

Eucalyptus: Tanaman ini awalnya digunakan oleh penduduk asli Australia yang berhasil mendapatkan beberapa cairan dari tumbuh-tumbuhan dengan mengunyah mereka. Ini adalah pengetahuan umum bahwa bau minyak kayu putih membantu ketika Anda memiliki penyakit seperti asma, bronkitis, emfisema dan batuk rejan. Eucalyptus mengandung minyak atsiri yang disebut eucalyptol. Ia bekerja dengan cara yang sama seperti mentol, dengan membuka saluran hidung dan bertindak pada reseptor dalam lendir, sehingga mengurangi gejala hidung tersumbat.

Namun, ramuan ini sebaiknya dihindari internal karena dapat menyebabkan diare, mual dan muntah. Anda tidak harus menggunakan minyak untuk bayi di bawah usia dua tahun bahkan untuk tujuan inhalasi karena ada bahaya atau saluran napas kejang yang mengarah ke penghentian pernapasan, konsekuensi fatal. Kemudian lagi minyak dapat meningkatkan kejang pada penderita asma bronkial dan tidak boleh dikonsumsi oleh orang-orang dengan penyakit hati yang berat atau peradangan pada saluran pencernaan atau ginjal.

Thyme: Ditemukan di wilayah Mediterania dan juga dibudidayakan di Amerika Serikat, ini ramuan berbau manis digunakan dalam memasak. Daun kering atau semi-kering dan puncak berbunga juga digunakan untuk sifat obat mereka. Ini memiliki tindakan anti-tussive (batuk mengobati), anti-spasmodik dan ekspektoran (pengencer lendir) yang sangat membantu. Thyme dapat digunakan bersama atau dicampur dengan herbal lain seperti sundew dan sering digunakan di Eropa untuk mengobati kering, batuk spasmodik dan juga batuk rejan. Karena ramuan ini tidak beracun, dapat digunakan secara aman dengan anak-anak kecil.

Meskipun itu adalah ramuan yang cukup aman untuk digunakan, perlu diingat bahwa berat, batuk spasmodik, khususnya pada anak-anak, mungkin menjadi pelopor untuk kondisi medis lebih berbahaya, dan begitu juga berkonsultasi dengan dokter untuk memeriksa sama.

Mur: Resin coklat kemerahan dari mur yang digunakan untuk mengawetkan mumi di zaman dahulu. Hal ini menemukan tempatnya dalam pengobatan penyakit menular seperti kusta dan sifilis di zaman kuno. Dukun dan naturalis juga menyarankan ramuan ini sebagai obat untuk bau mulut dan masalah gigi lainnya. Resin, gusi dan bentuk minyak atsiri tiga konstituen utama mur. Ini berkontribusi bagi keampuhannya. Ia juga dikenal untuk sifat zat dan memiliki efek menenangkan pada jaringan meradang yang mungkin ada di mulut dan tenggorokan. Hal ini biasanya aman untuk digunakan.

Bloodroot: Tanaman ini digunakan oleh penduduk asli Amerika dalam ritual dan obat-obatan. Warnanya digunakan sebagai cat tubuh. Bloodroot digunakan untuk mengobati batuk, sakit tenggorokan, nyeri rematik dan bahkan kanker. Senyawa-senyawa aktif utama dalam ramuan ini adalah alkaloid-terutama sanguinarine. Beberapa pasta gigi dan produk kebersihan mulut lainnya mungkin berisi ini karena mereka seharusnya menghambat pertumbuhan bakteri.

Bloodroot harus digunakan dengan hati-hati karena dapat menyebabkan mual dan muntah jika dikonsumsi dalam dosis besar.

Jintan: Tanaman ini telah digunakan secara medis selama berabad-abad. Bijinya membantu dalam pencernaan dan juga membantu dalam mengurangi rasa sakit kolik, terutama pada anak-anak. Ini adalah karminatif, karena itu digunakan dalam membantu ketidaknyamanan pencernaan.

Hal ini umumnya aman untuk penggunaan internal jika tertelan. Namun, minyak dari jintan dan lainnya herbal dalam keluarga Umbelliferrae yang tidak stabil dan dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan selaput lendir. Jangan gunakan minyak untuk anak di bawah dua tahun.

Peppermint: Tanaman ini, juga, karminatif. Sifat pencernaan nya adalah pengetahuan umum dan banyak digunakan untuk gangguan pencernaan dan nyeri kolik usus.

Meskipun teh peppermint biasanya dianggap aman untuk minum biasa, yang sama tidak dapat dikatakan untuk minyak peppermint yang dapat menyebabkan pembakaran dan gastrointestinal marah pada beberapa orang.

Sage: Ini secara historis telah digunakan sebagai ramuan kuliner dan obat untuk zaman dahulu. Telah digunakan secara eksternal untuk mengobati pembengkakan, keseleo, perdarahan dan ulkus oleh dukun. Teh dari daun sage telah digunakan untuk mengobati batuk dan sakit tenggorokan dan bahkan digunakan sebagai obat kumur.

Advertisement
tags: , ,

Comment For Obat Herbal Yang Efektif Untuk Bau Nafas Yang Buruk