Home » Kesehatan Gigiku » Memutihkan Gigi Dengan Minyak Kelapa

Memutihkan Gigi Dengan Minyak Kelapa

Tuesday, September 17th 2013. | Kesehatan Gigiku, Perawatan Gigi

Cara Memutihkan Gigi Dengan Minyak KelapaMemutihkan Gigi Dengan Minyak Kelapa – Mempunyai Gigi putih dan bersih adalah dambaan semua orang. Berbagai cara yang dilakukan guna mendapakan gigi yang putih dan bersih, mulai dari cara medis seperti teknik bleaching maupun cara alami.  Di era modern ini sudah banyak beredar produk pasta gigi yang dapat memutihkan gigi. Namun, menurut seorang ahli holistik di Amerika Serikat, Syeda Kiran Zahra Hussain dari Holistic Nutrition Therapist, membuktikan bahwa anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakan cara praktis dan alami yakni menggunakan minyak kelapa sebagai pemutih gigi.

Untuk membuat pemutih gigi alami ini, bahan-bahannya sangat mudah. Di antaranya minyak kelapa, baking soda, minyak esensial peppermint, dan daun stevia atau gliserin untuk pilihan lain.

Berikut ini takaran masing-masing bahan diatas dan cara membuatnya :

Bahan :

    • 3 sendok makan minyak kelapa

    • 3 sendok makan baking soda

    • 25 tetes minyak esensial peppermint

    • Daun stevia atau gliserin

Cara membuatnya :

Masukkan 3 sendok makan minyak kelapa dan 3 sendok makan baking soda, 25 tetes minyak esensial peppermint dan daun stevia atau gliserin, dalam wadah dan aduk rata sampai menjadi pasta.

Selain untuk memutihkan gigi, menurut penelitian, minyak kelapa juga bisa mencegah gigi keropos. Selain itu, minyak kelapa juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Di antaranya meningkatkan metabolisme, membantu menyerap mineral, menjaga kadar gula, dan menurunkan berat badan.

Advertisement
tags: , , , , , ,

Comment For Memutihkan Gigi Dengan Minyak Kelapa