Home » Kesehatan Gigi Dan Mulut » Manfaat Permen Karet Cegah Bau Mulut

Manfaat Permen Karet Cegah Bau Mulut

Monday, October 7th 2013. | Kesehatan Gigi Dan Mulut

Manfaat Permen Karet Untuk Mencegah Bau MulutManfaat Permen Karet Cegah Bau Mulut  – Memiliki bau mulut /Napas  yang kurang sedap merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh setiap orang di seluruh penjuru dunia ini. Bayangkan saja jika Anda sedang berbicara dengan seseorang dan anda menyadari bahwa ternyata bau napas Anda kurang sedap, maka apa yang kiranya Ladies rasakan? Tentu pasti Rasa malu yang pertama akan Anda rasakan. Dan seakan-akan ingin segera pergi saja dari tempat itu dan bersembunyi tanpa ada keinginan untuk keluar rumah lagi karena rasa malu Anda yang amat sangat.

Perasaan seperti ini memang wajar terjadi karena Anda pasti tidak ingin meninggalkan images yang buruk kepada seseorang, apa lagi pada orang-orang yang Anda cintai dan sayangi. Untuk menghindari hal tersebut terjadi, ada satu cara yang sangat dianjurkan untuk mengatasi bau napas ini. Cara yang dimaksud ialah dengan mengunyah permen karet.

Hampir semua jenis permen karet dapat membantu Anda untuk terlepas dari bau napas yang kurang sedap ini. Meskipun begitu, terdapat beberapa jenis permen karet yang bekerja lebih baik dalam menghilangkan napas bau daripada permen-permen karet yang lain. Permen karet yang memiliki rasa kayu manis, misalnya, dapat mengurangi bakteri-bakteri dalam mulut Anda yang dapat menyebabkan napas Anda menjadi bau. Selain itu, permen karet yang mengandung Xylitol juga memiliki peran yang sama.

Nah sudah mengertikan bagaimana pentingnya mengunyah permen karet dalam mengatasi timbulnya bau mulut yang tak sedap. Semoga informasi tentang Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Permen Karet dapat berguna dan menambah wawasan anda tentang kegunaan permen karet dalam dunia medis kedokteran gigi.

Advertisement
tags: , , , , ,

Comment For Manfaat Permen Karet Cegah Bau Mulut