Home » Tips Hidup Sehat » Manfaat Dibalik Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan

Manfaat Dibalik Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan

Sunday, September 15th 2013. | Tips Hidup Sehat

Manfaat Sering Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan TubuhManfaat Dibalik Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan РBagi pengunjung setia kesehatan gigiku,kami minta maaf kalau belakangan ini jarang memposting, dikarenakan lagi sibuk. Tapi pada postingan kali ini kami akan membahas sedikit mengenai manfaat dibalik Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan Tubuh. Mandi  adalah kebiasaan rutinitas yang dilakukan setiap hari guna menyegarkan badan setelah beraktifitas seharian. Mandi juga dilakukan untuk membuat tubuh kita sehat dan menghilangkan semua kotoran yang melekat. Sehingga, jikalau kita tidak mandi sehari saja, tubuh akan terasa gatal-gatal.

Ada sebagian orang yang suka mandi dengan air yang dingin, namun ada juga orang yang lebih terbiasa mandi dengan air hangat. Mandi dengan air hangat ternyata jauh lebih dianjurkan oleh beberapa dokter, dari pada kita mandi dengan air yang dingin. Ini di karenakan, mandi dengan air hangat sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Lalu apa saja manfaat yang dapat kita peroleh dibalik mandi dengan air hangat.

Berikut Manfaat Dibalik Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan diantaranya:

  1. Dengan mandi air hangat, maka pori-pori pada kulit kita akan terbuka sehingga kulit kita tampak segar dan tidak kering.
  2. Dengan mandi air hangat, dapat meredakan penyakit batuk yang sedang menyerang kita. Ini dikarenakan dengan menghirup uang panas yang berasal dari air hangat tersebut mampu menghilangkan phlegm, yang merupakan penyebab iritasi pada tenggorokan kita.
  3. Dengan mandi air hangat, dapat memperlancar peredaran darah kita, yang mana salah satunya peredaran darah yang menuju keotak kita. Sehingga kita terhindari dari terserang migrain
  4. Dengan mandi air hangat, dapat membantu menghilangkan rasa stress yang melanda pikiran kita yang sudah dipenuhi oleh segudang masalah yang ada.
  5. Dengan mandi air hangat, dapat meringankan penderita diabetes. Ini dikarenakan, dengan mandi air hangat atau berendam selama setengah jam mampu menurunkan tingkat gula darah yang ada bagi penderita diabetes.
  6. Dengan mandi air hangat, dipercaya mampu memperbaiki kesehatan organ jantung kita.
  7. Dengan mandi air hangat, membuat istirahat atau tidur kita akan lebih pulas. Sehingga ketika bangun, tubuh kembali ke performa terbaiknya.e

 

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat…:)

Advertisement
tags: , , , , , , , ,

Comment For Manfaat Dibalik Mandi Air Hangat Bagi Kesehatan