Home » Alat Gigi » Alat Mengobati Dan Pemutihan Gigi – Litex 686 LED

Alat Mengobati Dan Pemutihan Gigi – Litex 686 LED

Monday, September 9th 2013. | Alat Gigi

Litex 686 LEDLitex 686 LED  – Dentamerica lagi-lagi mengeluarkan satu alat yang canggih, yaitu alat yang dapat digunakan untuk mengobati sekaligus dapat untuk memutihkan gigi, alatnya yaitu litex seri 686 LED yang menawarkan berbagai keunggulan dan kemudahan. Desain ukuran yang tidak memakan banyak tempat diruangan menjadikannya seperti memiliki 2 alat dalam 1 paket yang simpel.

Berbasis LED dengan intensitas cahaya sampai 2000 mW/cm2. Litex 686 LED memberikan efisiensi yang lebih baik daripada curing light berbasis bohlam. LED mampu bertahan hingga 50.000 jam sehingga tidak perlu penggantian bohlam.

Curing time yang sangat singkat, hanya perlu 3 detik saja! untuk mengeraskan bahan tumpatan dengan kedalaman 4 mm, bandingkan dengan curing unit konvesional yg perlu 10-20 detik.

Bahan tumpatan komposit cenderung untuk mengerut (shrinkage) pada intensitas cahaya yang tinggi yang diaplikasikan secara langsung, dokter gigi biasanya akan menggunakan teknik penyinaran dari agak jauh kemudian didekatkan ke tumpatan untuk mengurangi efek shrinkage pada tumpatan.

Pada Litex 686 tidak diperlukan teknik tersebut, alat kedokteran gigi ini memiliki efek soft start, dimulai dengan intensitas yang lebih rendah kemudian diakhiri dengan intensitas yang lebih tinggi.

Litex 686 memiliki fungsi whitening, dengan teknik bleaching gigi yang didesain untuk memutihkan seluruh gigi anterior dapat dirotasi 360 derajat akan sangat memudahkan dokter gigi dalam merawat pasien.

Demikianlah ulasan yang dapat saya berikan mengenai alat Litex 686 LED, semoga bermanfaat.

Advertisement
tags: , , , ,

Comment For Alat Mengobati Dan Pemutihan Gigi – Litex 686 LED