Home » Kesehatan Gigi Dan Mulut » Langkah – Langkah Perawatan Gigi Palsu Permanen

Langkah – Langkah Perawatan Gigi Palsu Permanen

Monday, December 31st 2012. | Kesehatan Gigi Dan Mulut, Perawatan Gigi

Ketika anda memutuskan untuk memakai gigi palsu permanen dari pada mamakai gigi palsu lepasan, maka seharusnya anda di bekali beberapa pengetahuan untuk melakukan perawatan agar gigi palsu yang anda kenakan terlindungi dari kuman – kuman yang dapat penyebab bau mulut.

Berikut adalah langka-langkan sederhana melakukan perawatan gigi palsu permanen:

  1. Langkah pertama melakukan perawatan gigi palsu permanen adalah dengan teratur membersihkan gigi anda sehabis makan ataupun saat akan tidur.
  2. Langkah perawatan selanjutnya adalah dengan melakukan flossing (Berkumur dengan obat kumur) secara teratur setelah anda menyikat gigi guna membersihkan sisa-sisa makanan yang tersangkut di sela-sela gigi.
  3. Perawatan gigi palsu permanen berikutnya yang tak kalah penting adalah dengan sering melakukan check up secara teratur ke dokter gigi untuk melakukan pembersihan minimal enam bulan sekali.
  4. Jika gigi palsu mulai terasa tidak nyaman segera periksakan ke dokter untuk di lakukan pemeriksaan.

Saat teknologi sudah mengalami kemajuan pesat, kehilangan gigi asli bukan lagi hal yang menakutkan atau memalukan bagi setiap orang, karena gigi yang sudah hilang dapat di gantikan dengan gigi palsu yang nyaris hampir menyerupai gigi asli anda, tentu dengan selalu tetap memperhatikan perawatan gigi palsu permanen yang anda kenakan.

Advertisement
tags: , , ,

Comment For Langkah – Langkah Perawatan Gigi Palsu Permanen