Home » Perawatan Gigi » Ortodontik » Kapan Saat Yang Tepat Memakai Kawat Gigi?

Kapan Saat Yang Tepat Memakai Kawat Gigi?

Monday, December 31st 2012. | Ortodontik

Menurut American Association of orthodontist serta beberapa otoritas ortodontik internasional, bahwa anak yang berusia 7 tahun sangat penting untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan ortodontik. Dengan memperhatikan dan mengawasi mereka saat mereka tumbuh dan berkembang, dokter gigi dapat mengetahui saat yang tepat untuk memperbaiki masalah gigi yang berantakan.

Orang tua yang secara rutin memeriksakan anak-anak mereka ke dokter gigi untuk diperiksa dapat merencanakan perawatan masa depan jika mereka memang dibutuhkan. Jika dokter gigi yang Anda kunjungi percaya bahwa seorang anak dapat mengambil manfaat dari skrining ortodontik, mereka biasanya akan merekomendasikan daftar ortodontis kepada orangtua.

Ada beberapa anak yang tidak bisa mendapatkan keuntungan dari kawat gigi sama sekali. Kadang-kadang, gigi hanya akan tumbuh dengan cara tertentu, dan gigi ini tidak dapat ditolong dengan penambahan kawat gigi. Jika anak-anak Anda sering menderita sakit gigi, mengalami pertumbuhan gigi yang tidak wajar dan formasi gigi yang aneh, itulah saat yang tepat untuk mengunjungi orthodontist.

Advertisement
tags: , ,

Comment For Kapan Saat Yang Tepat Memakai Kawat Gigi?